HUBUNGI KAMI silahkan KLIK

Ahli kunci brankas digital


Bagi Sebagian orang awam yang tidak tahu jenis-jenis penguncian brankas, tentunya akan sangat aneh bagi mereka, dan dapat membuat bingung disaat ingin brankas tsb hilang kunci nya.

Berdasarkan pengalaman sebagai Ahli kunci brankas baik brankas manual ataupun brankas digital. AHLI KUNCI IMMOBILIZER JEMBER 085235442304 - AHLI KUNCI JEMBER 081331719934 (M. Sholeh) sekaligus berpengalaman sebagai Ahli Kunci Brankas Digital untuk wilayah Jember, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi.
Berikut 3 jenis type penguncian Brankas  menurut pengalaman sebagai Ahli kunci brankas :

1.   Ahli Kunci Brankas Digital
Brankas jenis digital sangat banyak ditemui. Pemilik brankas hanya perlu menekan kombinasi angka yang akan digunakan sebagai pin untuk membukanya.

Sebagai cadangan menambah fitur keamanan brankas, tipe brankas ini terkadang dilengkapi dengan kunci pengamanan tambahan.
Brankas ini tidak dapat dibuka jika baterai pada kunci elektrik sudah lemah. Anda perlu memastikan baterai dalam kondisi baik dan menggantinya dengan yang baru secara rutin.
Ahli Kunci brankas digital Uchida BK-K. 
Ahli Kunci brankas digital Aegis A4043.
Ahli Kunci brankas digital  Brankas Honeywell 5110.
Ahli Kunci brankas digital Celengan Brankas Mini.
Ahli Kunci brankas digital Book Safe.
Ahli Kunci brankas digital  Kozure CB 200.
Ahli Kunci brankas digital  Brankas Chubb Cobra Size II
Ahli Kunci brankas digital ITAKA SAFE
Ahli Kunci brankas digital ITAKA HOME SAFE
Ahli Kunci brankas digital ITAKA FIREPROOF FILLING CABINET
Ahli Kunci brankas digital ITAKA OFFICE SAFE
Ahli Kunci brankas digital ITAKA LATERAL FIREPROOF FILLING CABINET

2. Ahli kunci Brankas Putar
System Keamanan brankas ini terletak pada cara yang membuat angka kode pengunciannya. Memang terlihat rumit dan sulit karena harus mengingat kode angka atau pin dan arah memutar kunci. Kalau sudah terbiasa dan hafal dengan rumusan kode pinnya, maka akan sangat mudah membuka brankas ini.
Hal yang paling penting untuk di ingat ketika Anda membeli Lemari Besi Penguncian di Putar adalah periksa kunci putarnya.

Beberapa model kunci putar yang agak berat  atau lambat ketika diputar, dan memiliki jeda waktu saat memutar angkanya. Hal Ini akan memudahkan Anda untuk memastikan angka yang diputar sesuai dengan kode, dan berhenti di angka yang tepat.

Harus di hindari pemutar yang longgar, ringan, seperti tidak ada hambatan dan tidak ada jeda. Karena jika itu terjadi Anda akan kesulitan untukmemastikan apakah putaran sudah tepat di angkanya atau belum.
3. Ahli kunci Brankas Manual
Brankas jenis manual ini mudah dibuka, hanya dengan memutar anak kunci brankas. Seperti Anda membuka kunci pintu biasa.
Terkesan gampang, praktis, sederhana, tapi juga berisiko tinggi. Jika Anda memilih brankas jenis ini, demi keamanan Anda, simpanlah kunci tempat rahasia.

Sebagai Ahli kunci brankas kami menyarankan sebaiknya Jika memungkinkan,maka bisa memilih jenis kunci yang sulit atau tidak dapat diduplikasi. Ini penting untuk jaminan keamanan Anda.

Segala permasalahan yang berkaitan dengan kunci brankas baik kunci brankas digital, kunci brankas manual maupun kunci brankas model putar bisa menghubungi AHLI KUNCI IMMOBILIZER JEMBER 085235442304 - AHLI KUNCI JEMBER 081331719934 (M. Sholeh)

Komentar